Tuesday, May 20, 2014

courtertop kitchen set granite


Kualitas batu alam dari granit membuatnya secara almi tahan panas dn tidakakan terbakas atau bekas pans seperti laminating atau material composite lainnya.
Tahan noda.
Dibandingkan dengan surface countertop lainnya dalam dapur granite sanga ttahan noda dan juga mudahuntuk dibersihkansehingga tetap akan terlihat luar biasa. Granite telah ada sejak ribuan tahunlalu dan merupakan sebuah pilihan batu alam yang sangat luar biasa.
Tahan gores.
Granite adalah batuanalam yang sangat kuat dan tidak mudahuntuk tergores dan memberikna sbuah surface yang luar biasa untuk dapur anda. Karena ini adalah sebuah batu, dan menggoresnya dengan pisau tidak akanmengkhawatirkankita. Tai biasanya anda sangat direkomendasikan untuk tidak melakukan ini karena anda akan mungkinmerusk sealernya khususnya yang digunakan pada permukaan granite.
Menambahkan nilai jual

Karena courtertop kitchen set granite menjadi pilihan yang preferensikan oleh kebanyakan desainer dan selebritis, realtor melihat bhwa countertop grantie dalam dapur bisanya bisa menambahkan secara signifikat nilai jual dari sebuah rumah. Pertimbangkan untuk mengganti laminating formica dengan countertop untuk menambahkan nilai jual rumah anda secara potensial. 

No comments:

Post a Comment