Thursday, August 21, 2014

trik desain dapur



Untuk menciptakan sebuah tampilanyang lebih luas pada desain kitchen set minimalis kecil anda, NKBA merekomendasikan agar anda mendesainnya dengan solusi storage yang lebih unik, menggabungkan pencahayaan natural dan ambient lighting, memanfaatkan appliance yang hemat tempat, dan menambahkan sentuhan personal.

Sebuah desain dapur kecil membutuhkan kreatifitas dalam menangani permasalhan storage. Beberapa diantara ide tesebut antara lain adalah:

Menempatkan sebuah island pada bagian tengah dapur yang memberikansebuah freestanding storage yang juga nyaman dari berbagai spot yang ada didapur.

Menggunakan desain galley kitchen dimana kabinet dan appliance dibariskan pada sisi yang saling berlawanan di koridor sehingga ini akan sanga cocok untuk dapur yang berukuran kecil.

Pabrik manufaktur sekarang ini telah memproduksi appliance yang hemat ruang sehinga akan membuat desain untuk dapur kecil akan semakin mudah, seperi kulkas dengan ukurannya yang semakin kecil, begitu juga engan appliance yang bisa digantung dibawah kabinet seperti microwaves.

Trik desain dapur lainnya ada denganmenciptakan sebuah area makan dalam dapur yang menggunakan sebuah drop table atau sbuah meja bundar kecil dengan dua kursi yang bisa ditaruh di pojok dapur. Atau sebuah counter tanam bersamaan dengan kursi untuk memberikan sebuah kursi dan meja untuk makan.

No comments:

Post a Comment